Seperti Ditarik, Wayan Sukrayasa Tenggelam Di Tukad Dangin Banjar Bekul.

Diposting pada

Denpasar, Persindonesia.com – Warga Banjar Bekul Penatih di hebohkan dengan tenggelamnya seorang warga yang hendak mencari bambu bernama I Wayan Sukrayasa (19) beralamat di Jalan Siulan, Br. Buaji Ds. Penatih Dangin Puri, Denpasar Timur, bertempat di sungai Dangin Banjar Bekul Desa Penatih Dangin Puri. Kamis (02/07).

Diduga korban terpelset dari tebing sungai, diketahui sungai Dangin Br. Bekul menurut penuturan warga sangat dalam dan angker sehingga Tim Sar sulit menemukan korban.

“Ia memang sempat bersama kami pergi ke sungai untuk mencari bambu, sekira pukul 16.15 wita, namun pas kejadian saya tidak tahu persis, karena berada pada tempat yang agak jauh, namun saya sempat mendengar korban di tegur oleh orang yang sedang mancing di lokasi tersebut,” ungkap teman korban I Wayan Swastika.

Lebih jelasnya Swastika menuturkan, karena air di sungai itu cukup dalam, begitu korban terpeleset dan jatuh dua pemancing ikan tadi berlari untuk mencari kami guna meminta bantuan, sampai di tempat korban sudah tidak terlihat lagi

Salah satu saksi yang sedang memancing menceritakan, dirinya sempat melihat korban jatuh seperti ada sesuatu yang narik dari dasar air dan menghilang, ucapnya.

Sementara  pencarian korban oleh Tim SAR Sejak sore tadi sekira pukul 17.15 wita hingga malam terus dilakukan, sampai berita ini dinaikan korban belum di temukan, sehingga pencarian pun diputuskan besok pagi, (Sutarya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *