Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Kenal Sambut Kajari Bondowoso

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Acara kenal sambut Kajari Bondowoso Asis Widarto, SH, MH, yang baru telah dikenalkan dihadapan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., dan Forkopimda Bondowoso bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl Letnan Karsono No. 02 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso, Kamis malam (2/7).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., Kapolres AKBP Erick Frendriz, SIK M.Si, Kajari Baru Bondowoso Asis Widarto, SH, MH, Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf Danang Bintoro S.I.P., Danki Brimob Bondowoso, AKP Ahmad Purwanto, SH, dan Sekda Kab. Bondowoso, H. Saifullah SE, M.Si serta Kepala OPD dan Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Pesan dan kesan Kajari Bondowoso yang baru Asis Widarto, SH, MH menyampaikan, “Ucapan
terimakasih kepada Forkopimda Bondowoso yang telah membuat acara persiapan kenal sambut dan silaturahmi yang dilaksanakan pada malam hari ini.
Saya dulu memang pernah di Bondowoso menjadi jaksa muda dan berkenal sama istri saya di Bondowoso ngak lama kemudian saya mutar-mutar dibeberapa wilayah menjadi jaksa muda setelah itu sampailah saya di sekarang ini menjadi Kajari di Bondowoso.

Harapan sayapun saya selaku mejadi Kajari dibondowoso dalam penegakan hukum kita sama-sama untuk menyelesaikannya dan saling kerjasama.

Dalam jalur hukumpun apabila ada permasalahan bisa tanya kan kepada kami dari Kejaksaan maupun ke Polres, biar di Bondowoso dapat kondusif dan bisa berjalan dengan baik.” Untuk kinerja kamipun apa bila ada kesalahan harapan kamipun kami dari kejaksaan dapat ditegur biar kamipun dapat membenahinya,” tegasnya. (Nusul/Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *