Kasatgas II Pencegahan Ops Aman Nusa Polres Gianyar Himbau Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Kesehatan

    0
    21

    Gianyar, Persindonesia.com – Sebagai antisipasi mewabahnya virus covid-19, Personil Polres Gianyar yang terseprit di sat gas aman nusa memberikan himbauan kepada Pengunjung Pasar tentang pencegahan wabah virus corona di pasar – pasar yang ada di Kabupaten Gianyar, Jumat (3/7/2020).

    Pada kesempatan tersebut Anggota yang dipimpin AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H, Kasatgas II, Pencegahan, Ops Aman Nusa, himbauan kepada warga masyarakat siap memasuki Era New Normal / tatanan baru Beradaptasi dengan Adanya Pandemi Covid-19 dengan mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, sering mencuci tangan, tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah untuk kita semua dan untuk indonesia.

    Adapun pasar dan obyek wisata yang menjadi pantauan Antara lain relokasi pasar umum Gianyar, Bali Safari and Marine park, Taman Nusa, Mesjid Al’Ala, Gereja Santa Maria Rosari, Supermaket Delta, Restauran, Monkey Forest dan lainya.

    “Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ucapnya

    Sugianyar menambahkan kami menghimbauan kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Gianyar, tutupnya. Red

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here