Memasuki New Normal Unit Shabara Polsek Mendoyo Pantau Arus Lalin di Tempat Keramaian

Diposting pada

Jembrana Mendoyo, Persindonesia.com – Ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 dan memasuki new normal Unit Sabhara Polsek Mendoyo melaksanakan Pamtur Arus Lalin untuk disiplin dalam pelaksanaan protap kesehatan memutus mata rantai Covid-19, bertempat di Pasar Tegal Cangkring, Mendoyo.

Anggota Sabhara Polsek Mendoyo Aiptu I Wayan Rentana bersama Aipda I Putu Sasmita Cahyadi melaksanakan pemtur arus lalin atensi laka, langgar kejahatan jalanan ditempat keramaian seperti Pasar Tegal Cangkring dan juga memberikan himbauan terkait diberlakukannya new normal.

“Memasuki new normal kami melaksanakan pemtur arus lalin guna mencegah pelanggaran dan kejahatan dijalan raya di Pasar Tegal Cangkring dan juga kami menghimbau kepada masyarakat terkait disiplin pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, menghimbau kepada masyarakat selain menggunakan masker juga harus memakai helm demi keselamatan di jalan, ucap Aiptu I Wayan Rentana.

Lebih jelasnya ia menjelaskan, arus lalin barat dan timur sementara aman dan lancar. Kami juga mengantisipasi membludaknya pengunjung pasar di sore dan malam hari dan juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung pasar agar tidak berkumpul, sering-sering mencuci tangan dengan air mengalir demi terhindar dari Covid-19, ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini menindaklanjuti perintah Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa SH, untuk melaksanakan patroli wilayah untuk antisivasi pengunjung pasar, memberikan himbauan terkait new normal tentang protokol kesehatan demi terhindar dari Covid-19. Untuk masyarakat agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan bisa langsung menghubungi call center 110, tutupnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *