Api Mengamuk Hanguskan Mobil Dishub Provinsi Bali

    0
    89

    Gilimanuk, persindonesia.com – Petugas Jaga Pos Covid – 19 yang ditugaskan di Depan Jembatan Timbang Cekik – Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana di hebohkan dengan adanya kendaraan roda empat milik Dinas perhubungan provinsi Bali yang terbakar saat di parkir di lokasi Jempatan Timbang..Sabtu (04/7/2020) sekira pukul 10.30 Wita dan api dapat di padamkan sekira pukul 11.30 Wita.

    Dari keterangan Kasi Damkar Jembrana Kade Bagus Darmawan,ST melalui telefon WhatsApp menyampaikan, saat itu dirinya sedang melaksanakan tugas bersama anggotanya dan petugas Pos Covid – 19 lainnya, yang berlokasi di jalan raya cekik – Gilimanuk yang mana lokasi pos covid-19 tidak jauh dari lokasi terbakarnya mobil milik Dinas perhubungan provinsi Bali.

    Kendaraan roda empat tersebut diketahui milik Kantor UPT jembatan timbangan Dinas perhubungan provinsi Bali.

    Pada saat melakukan pemadaman terhadap kendaraan roda empat milik Dinas perhubungan provinsi Bali, mengingat terjadinya kebakaran secara tiba-tiba dan tanpa di ketahui peyebabnya, maka seluruh petugas yang ada di lokasi terjadinya kebakaran bersama-sama secara spontan langsung melakukan upaya memadamkan api tersebut, api dapat dipadamkan memakai 2 unit tabung apar berukuran 9 kg. ucap Kade Bagus Darmawan,ST

    Dengan adanya kejadian tersebut sementara diperkirakan kerugian materi mencapai 159 juta, dan dalam kejadian ini diketahui tidak ada korban jiwa. tutup Kade Bagus Darmawan,ST..(slmt)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here