Audensi Dari Sejumlah Awak Media di Terima Dengan Baik Dan Penuh Ke Akraban Oleh Kasubag Humas Polres Badung

    0
    73

    Badung Bali, persindonesia.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan publik terhadap masyarakat, sejumlah wartawan dari media online adakan kegiatan audensi ke Polres Badung – Bali. Jumat (03/7/2020)

    Pada saat audensi, sejumlah wartawan di terima langsung oleh Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.SH diruangan kerjanya.

    “Disamping menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus perkenalan perdana kami kepada Bapak Kasubag Humas Polres Badung – Bali

    Tak hanya Diva Naritha bersama awak media yang hadir mengatakan siap menjadi mitra Polisi yang baik dengan turut menjaga kamtibmas melalui pemberitaan yang positif. Sementara itu, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.SH saat bertemu dengan para awak media mengatakan, peran media massa itu sangat penting untuk mewujudkan kamtibmas.

    Oleh karena itu Kasubag Humas Polres Badung berharap hubungan antara rekan-rekan media dengan Polres Badung yang selama ini terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan.

    “Media massa adalah mitra Polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian,” tutur Kasubag Humas Polres Badung.

    Selain itu, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa.SH mengatakan, mengingat saat ini masih situasi belum Benar – benar aman dari Virus Corona saya menghimbau agar tetap mengikuti anjuran dari protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah demi keselamatan dan kesehatan kita semua dan masyarakat pada umumnya.

    “Dan sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan Kepolisian Polres Badung, tutup Kasubag Humas yang diakhiri dengan foto bersama rekan-rekan media. (Div)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here