Dandim 0822, “Wajib Masker, Saya Jaga Anda, Anda Jaga Semuanya”

    0
    38

    BONDOWOSO, Persindonesia – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P. dan Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan Patroli gabungan TNI/Polri dan Satpol PP dalam rangka kesiapan Pemberlakuan New Normal di wilayah Kab. Bondowoso, Jumat malam (3/7).

    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., mengatakan, “Pada malam ini kita apel dalam rangka melaksanakan patroli gabungan untuk menghimbau terkait protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah kota Bondowoso.

    Himbauan dari pemerintah pusat untuk menghadapi New normal tentunya ada tahapan- tahapannya yaitu harus mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat selalu memakai masker dan apabila ada kerumunan kita himbau agar memakai masker dan tetap jaga jarak.

    Nanti yang kita himbau diwilayah kota khususnya di tempat-tempat kerumunan PKL, cafe-cafe, kita himbau secara humanis agar selalu memakai masker. Apa yang kita lakukan malam ini semoga diterima oleh masyarakat untuk menghadapi New Normal di wilayah Kab. Bondowoso, tuturnya.

    Adapun route yang dilalui yang dilalui: Start dari Pemkab Bondowoso – Jln. Jaksa Agung Suprapto – Jln. Letnan Karsono – Jln. Jend Pol. S Yudhodiharjo – Jln. Kironggo – Jln. Yos Sudarso – Jln. Agus Salim – Jln. KH AGus Salim – Jln. KH Wahit Hasyim – Jln. KH Asyari – Jln. Hos Cokro Aminoto – Jln. Kis Mangunsarkoro – Jln. Panjaitan – Jln. A. Yani – kembali Pemkab Bondowoso.

    Adapun tempat/sasaran patroli diantaranya: Pujasera Kota Kulon, Depan RM Padang Kota Kulon, Depan RS Bhayangkara, Pujasera Jembatan Kironggo, Pedagang sayur pasar induk,Warung Kopi Rakyat Tenggarang,Pujasera Selatan SMA 2. (Prayetno)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here