Program Rutilahu Pasca Pembongkaran Rumah Pak Enjo Di respon Positif Oleh warga

    0
    37

    BONDOWOSO, Persindonesia – Rumah tidak layak huni (Rutilahu) Kodim 0822/Bondowoso mendapatkan respon positif dari warga masyarakat, apalagi masyarakat penerima bantuan Rutilahu tersebut.

    Seperti halnya saat pembongkaran di salah satu rumah warga yang bernama Bapak Enjo warga Dusun Laok Gunung RT 06. RW 02 Desa Tlogosari Kecamatan Tlogisari Kabupaten Bondowoso yang mana pagi tadi rumah nya sudah mulai di bongkar oleh anggota Koramil 0822/13 Tlogosari.

    Proses pembongkaran dan perbaikan rumah nantinya, dilakukan secara gotong royong oleh angota TNI bersama warga setempat.

    Bapak Enjo salah satu warga penerima bantuan Rutilahu menyampaikan,” rasa terima kasih kepada Bapak TNI jajaran kodim 0822/13 Bondowoso yang mana rumahnya sudah mulai di bongkar dan selanjutnya akan di bangun.

    Dalam kegiatan ini Danramil 0822/13 Tlogosari Kapten Inf. Adi leksono di lokasi pembongkaran menyampaikan dalam kegiatan bedah rumah Rutilahu ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama warga yang kurang mampu,” terangnya.

    Ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menggugah kembali rasa semangat gotong royong yang sudah ada sejak dulu dalam sejarah bangsa Indonesia, jadi secara tidak langsung TNI ingin mengajak seluruh komponen bangsa agar dapat bergotong royong dalam pelaksanaan RUTILAHU ini. Pungkas. (Nusul)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here