Babinsa Pelalangan Berpacu Dengan Waktu Distribusikan Material Rutilahu Sampai Malam Hari

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Dari 8 rumah yang akan di Rehab di Desa Pelalangan memiliki keunikan sendiri dalam menunggu dengan penuh kesabaran datangnya material untuk melengkapi semua prasarana di setiap rumah rutilahu yang akan menjadi sasaran pembongkaran.

Memang gampang gampang sulit menunggu material yang datang karena tidak semua bisa tepat waktu dan tepat sasaran. Oleh karenanya Babinsa Pelalangan Serka Zaenal bekerja sama dengan Perangkat dan pemilik rumah untuk saling membantu apabila material datang.

Header

Ada 3 rumah yang sangat menyulitkan mengangkat material sampai ke rumah sasaran karena tidak ada akses jalan roda 4 menuju rumah rutilahu, dengan sangat terpaksa pemilik rumah dan Babinsa harus mendorong material gunakan Roda 2 untuk mengangkut satu demi satu sampai selesai.

Semangat pemilik rumah bersama keluarganya melupakan rasa lelah dan capek membawa material kerumah sasaran hingga habis dengan harapan rumahnya cepat atau lambat sudah bisa di perbaiki demi untuk tempat bernaung yang lebih baik dan lebih layak serta tidak seperti sekarang sebelum di rehab oleh Bapak TNI. (Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *