Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolres Jembrana Melaksanakan Silaturahmi dengan Para tokoh

Diposting pada

Jembrana, Persindonesia – Menjelang pilkada serentak 2020 dan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jembrana tetap aman dan kondusif, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K melaksanakan silahturahmi dengan para tokoh.

Bertepatan dengan hari suci umat Hindu Purnama Sinta yang juga bertepatan dengan hari libur Minggu (4/7) dilaksanakan pemelaspas Pelinggih Apit Lawang Pura Pujastuti di Polres Jembrana, yang di puput oleh Ida Pedande Gede Dwija Putra Manuaba dari Griya Buruan Batuagung, Disela-sela persiapan upacara pemelaspas Kapolres Gede Adi menyempatkan diri dengan PJU Polres Jembrana silahturahmi dengan Ida Pedande Gede Dwija Putra Manuaba. Kegiatan tersebut juga tidak lupa memperhatikan protap kesehatan.

Header

“Kegiatan silaturahmi dengan para tokoh terus laksanakan baik tokoh Agama dari semua Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19, dengan tujuan agar para tokoh turut aktif dalam berperan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita tetap aman dan kondusif, apalagi wilayah kita Kabupaten Jembrana ikut dalam Perhelatan Politik Pelkada Serentak 2020 dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jembrana,” ujar perwira melati dua asal Tabanan ini.

Kapolres Gede Adi juga menghimbau, terkait pencegahan penularan Covid-19, dirinya mengimbau kepada masyarakat Kab. Jembrana agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, (menjaga jarak dan hindari kerumbunan banyak orang, selalu mencuci tangan, dan memakai masker ) untuk mencegah Rantai penyebarannya, Sub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *