Rutilahu Koramil 0822/08 Grujugan Dapat Kunjungan Aster Kasdam V/Brawijaya

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi,S.IP dampingi kedatangan Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi Rinto,S.IP, M.M meninjau sasaran obyek Rutilahu wilayah Teritorial Koramil 0822/08 Grujugan , Kabupaten Bondowoso ,(5/07/20)

Kedatangan Aster Kasdam V/ Brawijaya merupakan bentuk pengecekan pelaksanaan program Rutilahu Tahun 2020 di wilayah Kodim 0822 Kabupaten Bondowoso.

Program Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) merupakan Program Pemerintah Jawa Timur yang bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni dan sehat bagi penghuninya.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Jadi,S.IP di sela-sela kegiatan pendampingannya menyampaikan bahwa, untuk Tahun 2020 ini Kodim 0822 mendapat alokasi sejumlah 300 unit rumah yang tersebar di seluruh wilayah jajaran dan saat ini pekerjanya maksimal cukup baik, sambung aster Kasdam V/ Brw untuk Pekerjaan Rutilahu Koramil 0822/08 grujugan mendapat apresiasi pada standar Bangunan dan Kusen Kayu yang berkwalitas.

kunjungan, Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi Rinto,S.IP, M.Mi bersama warga yang mendapat program Rutilahu wilayah Teritorial Koramil 0822/08 grujugan Kab. Bondowoso

Dalam pelaksanaan Program Rutilahu Tahun 2020 Kodim 0822 mendapat tanggapan yang sangat positif dan mendapat apresiasi yang sangat baik.

Dalam hal ini Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Singgih Pambudi juga menyampaikan, ”saya mengucapkan rasa terima kasih atas pelaksanaan Rutilahu Kodim 0822 yang sudah dikerjakan dengan baik dan maksimal “.

”Dimana Babinsa yang berkerja di lapangan bisa menyelesaikan program Rutilahu ini, juga dengan baik melaksanakan Komsos kepada masyarakat, Tomas dan Toda untuk ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan pengerjaan,”terangnya. Imbu Babinsa Kejawan Sertu Sertu Sumardi. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *