Rutilahu Rumah Pak Jubri Keluarganya Ikut Gendong Bantu Material

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – karya bakti rutilahu yang ada di Desa Gayam Lor yang satu ini agak berbeda dimana keluarganya memberikan bantuan berupa material Mulai dari Tambahan batako, pasir, Semen maupun Kayu sehinga rumah milik pak Jubri menjadi lebih Bagus.

Selain yang di terimakan dari TNI Pak Jubru juga mendapatkan bantuan barang berupa material dari sanak saudara dan keluarganya, sehingga kondisi rumah awalnya sangat memprihatikan setelah di bongkar total dan Bangun kembali oleh Bainsa yang bergotong royong dengan warga sekitarnya sehinga pasangan bata pull, tambahan kusen pintu Kamar dan kusen ventilasi serta penggantian kayu atap serta kayu kayu lainnya yang masih kurang.Menurut Babinsa Gayam lor Serka Harsono.

Hadirnya kegiatan karya bakti rutilahu di Desa Gayam merupakan anugrah tersendiri dari Bapak dan Ibu warga masyarakat yang bisa menerima dan menikmatinya. Karena selain rumahnya akan berubah menjadi baru juga kondisi awalnya jauh berbeda dengan kondisi yang sekarang. (Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *