Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Adakan Giat Sambang Rutin Kepada Warga Binaan

Diposting pada

Gilimanuk, persindonesia.com – Sambang adalah merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas guna menyerap aspirasi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat terkait masih berkembangnya Pandemi Virus Corona. Berkaitan dengan hal tersebut maka Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Aiptu I Putu Yasa meningkatkan sambang kepada warga binaan di Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana. Senin (06/7/2020)

Sambang juga bertujuan menyampaikan himbauan pemerintah dan himbauan – himbauan dari Pimpinan Polri yang mengedepankan kerjasama dengan semua pihak dalam rangka meningkatkan KAMTIBMAS agar tetap Kondusip. Kamtibmas Kondusip ” Masyarakat Produktif ” ini merupakan motto Polri yang perlu di informasikan kepada masyarakat agar masyarakat benar benar memahami dengan semboyan atau motto Kepolisian. Ucap I Putu Yasa.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. menegaskan bahwa Bhabin Kamtibmas sebagai garda terdepan Kepolisian diharapkan sekecil apapun permasalahan di desa binaan hendaknya segera di dadakan yang kemudian di laporkan kepada pimpinan.Tegas Kapolsek.

Bencana alam masih menjadi atensi Bhabinkamtibmas namun sampai saat ini belum ada bencana alam, namun apa bila ada akan segera di laporkan kepada pimpinan, ujar Bhabin 1 Gilimanuk. (Slmt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *