Kabag Ops Polres Badung Pimpin Anev Ops Aman Nusa II Lanjutan

    0
    11

    Badung, Persindonesia.com – Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan kondusif terutama terhadap pencegahan penularan covid -19 dan penyaluran bantuan Sembako kepada masyarakat, Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH pagi ini sekitar 09.10 wita, pimpin langsung pelaksanaan Anev guna mengukur sejauh mana telah dilaksanakan Operasi.

    Kegiatan yang diikuti para Kasatgas dan Kasubsatgas serta para pejabat Operasi Aman Nusa II 2020 tersebut berjalan tertib di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (6/7).

    Kabag Ops mengatakan kegiatan yang begitu gencar dilaksanakan oleh seluruh anggota yang terlibat operasi yakni ada 183 personil, agar sesuai dengan sasaran operasi, seperti pasar dan tempat-tempat pelayanan publik lainnya yang dianggap rawan penyebaran vorus corona (Covid -19).

    “Kita memiliki standar sebagai ukuran dalam pelaksanaan tugas dalam mencapai hasil yang diinginkan”, kata Kabag Ops Polres Badung.

    Dari hasil Anev yang dilaksanakan belum ada kendala dalam pelaksanaan tugas, hanya kadang kala waktu jam-jam sibuk terkadang tidak mudah dapat di prediksi.

    Orang nomor tiga di jajaran Polres Badung menjelaskan, bahwa palaksananan kegiatan grebek pasar ini adalah menghimbau masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dikehidupan baru yang normal seperti membiasakan menggunakan masker, Cuci tangan dan yang paling penting di pasar menjaga jarak yang cukup.

    “Kita tidak pernah bosan menyampaikan imbauan Protokol kesehatan ini, meskipun masyarakat sudah lebih banyak yang paham terkait protokol kesehatan,” katanya disela-sela pengarahannya.

    “Mari kita sambut kehidupan baru yang normal dengan membiasakan dan membudayakan hidup sehat ala Kehidupan Baru Yang Normal” pungkasnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here