Dandim Sruduk Ruangan Kapolres Jembrana

    0
    112

    Jembrana, Persindonesia.com – Polres Jembrana di seruduk anggota Kodim 1671/Jembrana yang dipimpin langsung oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djepri Marsono Hanok. Mereka tiba-tiba menyeruduk masuk ke Mapolres Jembrana dan langsung masuk ke ruangan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K. Senin (6/7).

    Baca Juga :  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2020 Mendatang Dibutuhkan Untuk Percepatan Penanganan COVID-19

    Sebelumnya sejumlah anggota Polres Jembrana yang berjaga di pos keamanan tidak merasa curiga atas kedatangan orang no.1 di Kodim Jembrana yang berpakaian dinas lengkap, rombongan juga diikuti oleh Kepala Kantor Kesbang Pol Jembrana

    Dan juga bagian Humas dan ajudan Kapolres pun tidak merasa curiga atas kedatangan rombongan yang secara mendadak tanpa ada konfirmasi sebelumnya, mereka mengira hanya kunjungan biasa.

    “Saya terkejut ada apa pak Dandim datang Ke ruangan bapak Kapolres tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, ini tidak bisa, ungkap Kasubag Humas Polres Jembrana Iptu I Ketut Suartawan,S.HBaca Juga : Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Bondowoso Bersama Kadis Kominfo dan Disdukcapil Di Sambut Meriah Oleh Muspika Kecamatan Wringin

    Dandim dan rombongan langsung masuk keruangan Kapolres tanpa permisi, sehingg anggota Polres lainnya baru merasa curiga, melihat hal tersebut ajudan Kapolres bersama anggota polres lainnya berusaha menyusul Dandim dan rombongan yang sudah berada di ruangan Kapolres Jembrana.

    Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa juga merasa panik mendengar Dandim dan rombongan secara teriak-terika di luar ruangannya,

    Ternyata setelah setelah anggota Kodim Begitu ketegangan memuncak, salah seorang anggota Kodim 1617/Jembrana muncul di ruangan Kapolres Jembrana, sambil membawa kue ulang tahun. Ternyata peristiwa menegangkan tersebut hanya skenario dari Dandim untuk memberikan kejutan kepada Kapolres.

    Baca Juga :  Pasangan Kekasih Nekat Mencuri di Dua Lokasi

    “Saya sangat kaget tiba-tiba bapak Dandim datang teriak-teriak manggil saya. Saya pikir ada apa, apalagi beliau ngajak anggota banyak. Eh, tahunya buat kejutan untuk saya,” terang Kapolres Jembrana.

    Ketegangan mendadak hilang, terganti gelak tawa penuh keakraban serta kekeluargaan. Sore tadi sengaja Dandim memberikan kejutan di haruli ulang tahun Kapolres Jembrana ke 41.

    “Saya sengaja memberikan kejutan kepada beliau (Kapolres Jembrana) dan skenario cukup berhasil,” ujar Dandim Jembrana sambil terkekeh.

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan anggotanya serta Kepala Kantor Kesbang Pol Jembrana memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolres Jembrana dan doa panjang umur serta dilancarkan karir dan diberikan kesehatan selalu yang dibalas ucapan terimakasih dari Kapolres. (Sub)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here