Bupati Artha Cemas Banyaknya Aset Pemkab Belum Tersertifikat

    0
    113

    Jembrana, Persindonesia.com – Bupati Jembrana I Putu Artha gusar banyak aset tanah milik Pemkab belum bersertifikat resmi seperti bangunan mes, hal tersebut diungkapkan pada saat menerima Kepala BPN Jembrana Sumadra dan beberapa anggotanya saat silahturahmi baru saja dilantik.Selasa (7/7)

    Baca Juga :   Sambut New Normal Wakapolres Utari Sisir Tempat Wisata

    Diketahui banyaknya aset tanah milik Pemkab yang belum tersertifikat diantaranya bangunan sekolah dasar, mes-mes yang sudah tidak dipakai lantaran paska keluarnya kebijakan guru dari sekolah terdekat, sehingga Bupati Artha meminta segera diselesaikan sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari

    “Banyak aset tanah yang belum memiliki bukti hak kepemilikan, diantaranya tanah bekas mes-mes guru SD dan SMP, juga tanah ada tanah Adat. Kami minta ini segera diselesaikan agar tidak menimbulkan sengketa,” harapnya kemarin.

    Baca Juga : Bule Rusia di Jambret Menuju Rumah Makan

    Ia juga meminta antara Pemkab Jembrana dan BPN kedepan terjalin komonikasi dan sinerginitas yang baik dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak timbul komplik tanah di masyarakat.

    Ditempat yang sama kepala Kantor BPN Jembrana, I Made Sumadra mengaku, kedatangannya menemui Bupati Jembrana itu merupakan langkah awal dan silahturahmi.

    Baca Juga : “LPSK Terjunkan Tim Investigasi Kasus kekerasan Seksual di Lampung”

    “Sebagai pejabat baru saya perlu kenalan dan silahturahmi untuk menentukan langkah kedepan di lapangan,” ucapnya.

    Lebih jelasnya Sumadra mengatakan, berbagai masukan dan informasi yang sudah didapat, pihaknya akan segera menindaklanjuti dan termasuk penyelesaian aset Pemkab yang belum bersertifikat, tutupnya yang didampingi oleh para pejabat BPN. Tim

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here