Satsabhara Polres Badung Patroli, Pantau Situasi Kamtibmas

    0
    15

    Badung, Persindonesia.com – Satuan Sabhara Polres Badung sasar tempat-tempat keramaian seperti pasar dan pelayanan publik dalam berpatroli, guna mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah kabupaten Badung. Rabu, (8/7).

    Baca Juga : Dandim 0822 Bersama Forkompimda Bondowoso Beri Arahan Tentang Pelaksanaan Ibadah Di Masjid Di Masa” New Normal”

    Dengan seragam lengkap dan kelengkapan lainnya, personel tersebut berkeliling malakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan kesehatan ditengah-tengah masyarakat melaksanakan new normal.

    Sesekali mereka berhenti, mampir untuk bercengkrama dengan para pedagang, masyarakat dan pemilik toko.

    Baca Juga :Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

    Selain menyurusi pasar-pasar tradisional juga memantau obyak -obyek wisata dan ATM yang ada di beberapa titik di wilayah kecamatan Mengwi, Badung.

    Anggota Sat Sabhara Polres Badung
    Bripda Agung Kresna didampingi Bripda Agus Rudi menyebutkan bahwa dalam patroli kali ini, timnya melihat situasi di sekitaran tempat keramaian dan pelayanan publik terpantau aman dan kondusif, begitu juga di beberapa toko dan ATM yang dikunjunginya.

    Baca Juga :RSU Negara Kembali Mendapatkan Penambahan Pasien Positif Covid-19

    “Dari hasil pantauan kita, saat sedang berpatroli tadi, tempat-tempat yang kita susuri terlihat aman dan kondusif. Tidak ada keluhan terkait keamanan dari masyarakat, namun kita tetap memberikan imbauan agar selalu mentaati prokol kesehatan di tengah masyarakat adaptasi terhadap kehidupan baru yang normal,” terang Agung Krisna.

    “Kita sampaikan juga kepada masyarakat bila terjadi suatu kejadian penting, agar segera melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian,” Tutupnya.

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here