Danramil 0822/06 Tinjau Pengerjaan Renovasi Rutilahu Seniman

    0
    33

    BONDOWOSO,Persindonesia – Komandan Koramil 0822/06 Tamanan Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, meninjau pengerjaan renovasi Rutilahu Seniman bertempat di Dusun Glintongan Desa Tamanan Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Kamis (09/07/2020).

    Rumah Seniman termasuk dalam sasaran pengerjaan RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni ) Tahap XVII Tahun 2020 di Wilayah Koramil 0822/06 Tamanan. Kedatangan Danramil 0822/06 di rumah Seniman yang didampingi Bati Wanwil Pelda Moh. Yusuf disambut oleh Babinsa Serka Agus Sp, Tim Kelompok Kerja 1/Tamanan dan Kepala Dusun Glintongan Bpk. Jupri. Melihat Danramil Tamanan datang, tak ayal membuat Seniman, pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini nampak sumringah.

    “Saya sangat senang sekali Bapak Danramil mau datang dan berkenan melihat langsung pengerjaan rumah kami, beginilah kondisi rumah kami pak Ndan”kata pria yang lama merantau di Bali sebagai kuli bangunan ini menyambut tamunya.

    Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, Danramil 0822/06 Tamanan mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka meninjau pengerjaan Rutilahu agar sesuai dengan Spesifikasi yang telah ditetapkan oleh Komando Atas, “Kedatangan kami dalam rangka meninjau pengerjaan renovasi Rutilahu agar sesuai spesifikasi, apalagi rumah Seniman termasuk yang parah.”terang Danramil.

    “Di wilayah Koramil 0822/06 Tamanan ada sasaran 22 rumah, kecamatan Tamanan 15 rumah yang tersebar di Desa Tamanan (5 rumah), Desa Karang Melok (5 rumah) dan Desa Wonosuko (5 rumah). Sedangkan untuk wilayah Kecamatan Jambesari ada 7 rumah yang seluruhnya berada di Desa Pucang Anom.”pungkasnya. ( Nusul )

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here