Kapolres Roby Siram Kasipropam, di Halaman Mapolres

Diposting pada

Badung, Persindonesia.com Tak ada hujan, tak ada angin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung siram Kasipropam AKP I Made Murdawan, S.Sos pada hari Selasa, 8/7) sore 15.40 wita dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (9/7).

Tidak hanya itu Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH dan  Kabag Ops serta para perwira Polres Badung dan anggota provos ikut pula mengguyurnya dengan air kembang yang belumnya telah di baluri tepung beras.

Baca Juga : Bupati Artha Cemas Banyaknya Aset Pemkab Belum Tersertifikat

Kejadian yang sempat bikin heboh itu, dilakukan kapolres Badung usai menerima kunjungan kerja ( Monitoring Evaluasi dan Asistensi) dari Divpropam Polri yang dipimpin KBP. Awang Rumitro, M.Si.

Usut punya usut, aksi siram terhadap Kasipropam ini bagian dari ritual sekaligus kejutan yang diberikan oleh jajaran Polres Badung terhadap AKP Murdawan untuk bersama merayakan ulang tahunnya yang ke -58 tahun.

Baca Juga : Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan

“Pantas saja, saya sudah curiga ini kok bapak Kapolres nyari saya diajak ngobrol, tahu-tahu ada yang nyiram dari belakang,” tutur Made Murdawan disambut tawa anggota. (Sdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *