Kodim 1617/Jembrana Bersinergi dengan Desa Batuagung dalam Pembanguan Rabat Beton

    0
    129

     

    Jembrana, Persindonesia.com – Kembali Kodim 1617/Jembrana bersinergi dengan pemerintah Desa Batuagung pembuatan Jalan Rabat Beton di Jalan Dwi Tunggal Kauh Br. Masean, Batuagung, Jembrana, dalam rangka Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester 2. Jumat (10/7).

    Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil 1617- 01/Negara Kapten Inf Wayan Yudana didampingi oleh Pasi Ops Dim 1617/ Jembrana Kapten Inf Tri Winarto, dan di dampingi oleh Kepala Desa Batuagung I Nyoman Sudarma dan Babinsa Batuagung Serma I Nyoman Suarken.

    Baca Juga : Pasar Desa Kerramas di Serudug Disperindag Propinsi Bali dan Pemkab Gianyar

    Pasi Ops Dim 1617/ Jembrana Kapten Inf Tri Winarto mengatakan, kegiatan ini mengambil tema ” Melalui Kegiatan Karya Bhakti Yang Adaftif Kita Ciptakan Ruang dan Kondisi Juang Yang Tangguh”.

    Ia melanjutkan, program kegiatan karya bakti yg dilaksanakan oleh TNI bekerja sama dan dikoordinasikan dgn instansi terkait/Pemda, khususnya Desa Batuagung,

    Baca Juga : Pasangan Selingkuh Wajib Menggelar Upacara Pecaruan di Desa Pakraman Mertasari

    “Kami membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan infrastruktur, sarana/prasarana dan fasilitas umun guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkn kemanunggalan TNI- rakyat” imbuhnya.

    Ditempat yang sama Kepala Desa Batuagung I Nyoman Sudarma mengatakan, mulainya penerapan new normal, kami dari Pemdes Batuagung akan maraton membangun infratruktur yang selama ini tertunda oleh wabah virus corona.

    Baca Juga : Tiba di Palangka Raya, Presiden Jokowi Gunakan Heli Merah Putih Menuju Kapuas

    “Sesuai janji saya sebelum menjabat, akan memperbaiki akses jalan agar masyarakat dengan mudah membawa hasil panen kebunnya ke kota untuk dijual, agar prekonomian warga kami lancar dengan adanya akses jalan yang bagus,” ucapnya.

    Sudarma juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang selama ini sudah membantu dalam penyelesaian pembangunan rabat beton yang ada di Desa kami, sehingga pengerjaannya cepat selesai, tutupnya. (Sub)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here