New Normal Kecamatan Pekutatan Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Protap Kesehatan Pemerintah

    0
    89

    Jembrana, Persindonesia.com – Penerapan new normal yang sudah berjalan, pemerintah Kecamatan Pekutatan menyiapkan segala bentuk persiapan di pemerintahan Kecamatan di Kantor Camat dalam melayani masyarakat, untuk bisa berdampingan dengan virus corona ini.

    Baca Juga : Kodim 1617/Jembrana Bersinergi dengan Desa Batuagung dalam Pembanguan Rabat Beton

    “Dimulainya new normal dalam hal ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah Kab. Jembrana, ucap Camat Pekutatan I Wayan Yudana. SS.TP. saat ditemui di kantor kerjanya. Jumat (10/7).

    Ia melanjutkan, kami dari Kecamatan terus bersinergi dengan pemerintah Desa guna mensosialisasikan tatanan new normal kepada masyarakat agar mereka tetap mengikuti protap kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

    Baca Juga : Pasar Desa Keramas di Serudug Disperindag Propinsi Bali dan Pemkab Gianyar

    Lebih jelasnya Yudana mengatakan, dalam penerapan new normal ini pihaknya sudah menginformasikan ke masyarakat dan juga ditempat-tempat keramain seperti Warung toko dan pasar-pasar agar mengikuti protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, pemakaian masker, jaga jarak dan khusus di Pasar Pekutatan diadakan pengukuran suhu tubuh oleh petugas,

    “Untuk masyarakat kami himbau dalam penerapan new normal ikuti anjuran pemerintah agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini di Kecamatan Pekutatan,” tutupnya (Daeng)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here