Pasar Desa Keramas di Serudug Disperindag Propinsi Bali dan Pemkab Gianyar

Diposting pada

Gianyar. Persindonesia.com – Team gabungan Propinsi Bali dan Pemkab Gianyar melakukan sidak di Pasar Umum Desa Kramas dalam rangka pelaksanaan new normal di Kabupaten Gianyar memantau mengecek khususnya kesiapan protokol kesehatan di masing – masing pasar umum milik Pemkab Gianyar, Jumat 10/7/20.

Baca Juga : Intensifkan Penggunaan Masker, Tim Gabungan Gelar Razia

Header

Disperindag Propinsi Bali dipimpin Sekdisperindag Propinsi Bali Nyoman Putra AStawa, SE, M.Si di dampingi oleh Disperindag Kab Gianyar dipimpin Kadisperindag Ni Luh Gede Eka Suari, SE, M.Si. dan diikuti oleh Wakapolsek Blahbatuh AKP I Made Sunarta langsung masuk ke Pasar Kramas melakukan Sidak.

Baca Juga : Jaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Disela-sela kegiatan Sekdisperindag Propinsi Bali Nyoman Putra Astawa, SE, M.Si saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan melaksanakan pemantauan dan pengecekapan kesiapan protokol kesehatan yang ada di pasar umum Keramas terkait dengan diberlakukannya new normal, ucapnya.

Baca Juga : Presiden Tinjau Lokasi Pengembangan Lumbung Pangan Nasional di Kabupaten Kapuas

“Dalam hal ini kami mengecek kesiapan Protokol Kesehatan yang harus diterapkan sehingga penanganan/pencegahan Covid 19 lebih maksimal seperti penerapan Sosial Distancing, Psysical Distancing, Cuci tangan dengan sabun anti septik di air mengalir, senantiasa mengunakan masker, lakukan pengecekan suhu tubuh, Jaga pola hidup sehat, guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Gianyar,” ungkapnya. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *