Pemulihan Situasi Pandemic Covid-19 Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Diposting pada

Jembrana Persindonesia.com – Kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma Agung 2020 mengusung tema ” Polres Jembrana beserta jajaran dan Instansi terkait siap melalsanakan Binluh dalam rangka pemulihan situasi Pandemic Covid-19 guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”, bertempat di Aula Polres Jembrana.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kabag Ops Polres Jembrana diwakili oleh Ka Subag Dal Ops Polres Jembrana Iptu I Putu Indrayasa dan perwakilan peserta Operasi Bina Kusuma Agung 2020.

Baca Juga : New Normal Kecamatan Pekutatan Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Protap Kesehatan Pemerintah

Kapolres Jembrana dalam amanatnya saat membuka Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Agung 2020 menyampaikan, perkembangan situasi penyebaran Covid19 di Kab. Jembrana saat ini sudah menginjak pada adanya transmisi lokal dan sudah terdapat satu wilayah yang diberlakukan karantina wilayah yaitu Br. Munduk Ds. Kaliakah, Kec. Negara.

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolres Jembrana,terkait dengan hal tersebut melalui operasi ini kita melakukan kegiatan preemtif dengan melaksanakan Binluh dalam rangka pemulihan situasi Pandemic Covid-19 guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Operasi ini akan dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 24 Juli 2020 dengan melibatkan sebanyak 38 personil.

Baca Juga : Kodim 1617/Jembrana Bersinergi dengan Desa Batuagung dalam Pembanguan Rabat Beton

“Kemarin tanggal 9 Juli 2020 telah diberlakukan tatanan kehidupan baru dimana Gubernur Bali telah membuka untuk seluruh Bali. Untuk daerah pariwisata sementara dibuka untuk lokal saja, yang mana nantinya apabila situasi sudah membaik maka tidak menutup kemungkinan akan dibuka untuk international juga,” ucap Gede Adi.

“Mari kita laksanakan operasi ini dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan operasi dapat terlaksana atau tercapai dengan baik. Dengan ini Lat Pro Ops Bina Kusuma Agung 2020 secara resmi saya nyatakan dibuka,” tutup Gede Adi. (Sub/Swt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *