Pol PP Jembrana Amankan Wanita ODGJ Dari Br. Munduk

    0
    4416

    Jembrana, Persindonesia.com – Ditengah pandemi Covid -19 dan di mulainya new normal Satpol PP Kab. Jembrana disibukan dengan adanya ODGJ, atas laporan masyarakat Pol PP langsung bergerak mengamankan Gusti Ayu Kade Nursini (50) yang ngamuk-ngamuk menunjukan sikat aneh, beralamat Br. Munduk, Desa Pohaanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali

    Saat didatangi petugas Pol PP ibarat seorang dukun dan berpakaian aneh seperti jaman kerajaan sambil memegang sarana banten, dia teriak histeris matanya melotot didekati petugas dan sambil menari seperti Rangda.

    Baca Juga : Pemulihan Situasi Pandemic Covid-19 Guna Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

    Petugas pun tidak kalah semangatnya mendekat, baru maju beberapa langkah wanita itu langsung melempar batu ke petugas sehingga petugas lari tunggang langgang, merasa lama di kerjaain wanita itu petugas pun maksa mendekat dan menagkap wanita yang kelaian jiwa itu.

    Saat di konfirmasi terkait keberadaan wanita tersebut Kasat Pol PP Jembrana Made Leo Agus Jaya mengatakan, kita berhasil mengamankan wanita dalam gangguan jiwa itu, ini berkat laporan masyarakat karena keberadaannya sangat meresahkan masyarakat, terangnya.

    “Kami langsung bawa ke puskesmas Mendoyo supaya mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut , setelah itu kami akan kordinasi dengan Dinas sosial sebelum dirujuk ke RSJ Bangli untuk menjalani perawatan,” ujarnya.

    Baca Juga : New Normal Kecamatan Pekutatan Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Protap Kesehatan Pemerintah

    Lebih jelasnya Leo mengatakan, pihaknya telah banyak mengamankan ODGJ di Jembrana dan dirujuk ke RSJ Bangli tutupnya. (Ag)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here