Sekitar 50 Orang Anggota dan Tahanan di Cek Kesehatan

    0
    39

    Gianyar, Persindonesia.com – Paurkes Bagsumda Polres Gianyar Aiptu Pande Ketut Suteja, beserta anggota melaksanakan pemeriksaan Kesehatan Rutin terhadap Anggota Polsek Sukawati berupa cek tensi sebanyak 50 orang ditemukan 3 orang personel hipertensi selanjutnya diberikan terapi dan 1 orang tahanan dengan keluhan pusing sudah diberikan obat, Jumat 10/7/20

    Selanjutnya pada saat pelaksanaan apel pagi yang diambil Wakapolsek AKP Gusti Made Sueca, Paurkes diberikan kesempantan untuk memberikan pengarahan kesehatan tentang pencehahan covid-19 dalam kehidupan baru new normal terhadap anggota dengan mempedomani protokol kesehatan covid – 19.

    Baca Juga : Jaga Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

    Pada kesempatan tersebut dari Paurkes memberikan extra jos susu sumbangan dari perusahaan Bintang Tuju Denpasar yang di terima Wakapolsek Sukawati, guna meningkatkan stamina personil dalam menghadapi tugas-tugas dilapangan.

    Dilanjutkan Paurkes bersama dr. Rusdini melaksanakan kegiatan Home visit terhadap anggota yg menderita penyakit kronis Aiptu Dewa Ketut Nadi pemeriksaan meliputi tensi keadaan umum yg bersangkutan belum ada kemajuan perut membesar susah buang air besar kedua kaki dan muka bengkak dan disarankan agar di periksakan lagi ke Rumah Sakit Trijata Denpasar.

    Baca Juga : Mengawali New Normal di Tandai Dengan Pengibaran Bendera dan Touring Mobil Antik

    Kapolres Gianyar menekankan agar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini kita semua harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran civid-19, dengan cara harus cuci tangan setiap hari di air yang mengalir, menjaga jarak disetiap kegiatan serta pola hidup sehat,” pungkasnya.

    Kegiatan pemeriksaan kesehatan rutin akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan Personel Polres Gianyar dalam mendukung pelaksanaan tugas.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here