TMMD 108 Wujudkan Harapan Anak Muda Desa Watalara

0
18

 

Kolaka – PersIndonesia.com, Tribun lapangan bola Desa Watalara kini sudah dikerjakan Satgas TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka. Hal ini mewujudkan harapan anak – anak muda Watalara untuk lebih nyaman bermain dan menyaksikan pertandingan sepak bola.

Hal ini di katakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Kendari, Jumat, (10/7/2020).

Presiden Minta Semua Miliki Perasaan Sama Hadapi Dampak Pandemi Covid-19

“Pembangunannya sementara berlangsung di Desa Watalara, Kec. Baula, Kolaka. Tribun ini sangat bermanfaat bagi masyarakat watalara, harapan para pemuda mewakili harapan seluruh masyarakat,” terang Sumarsono.

Lanjutnya, melalui penuturan dilapangan Koptu Wahyu salah satu personil TNI AL yang tergabung dalam Satgas mengatakan antusias pemuda di sini sangat tinggi mereka bekerja bersama kami dengan harapan tribun cepat selesai dan mereka bisa segera menikmati manfaatnya.

Presiden Jokowi Berikan Arahan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kalteng

“Mereka bekerja penuh semangat bersama warga yang lain, kamipun sangat terbantu dengan kehadiran mereka, pembangunan tribun ini memang telah lama mereka nantikan,” terang Wahyu.

“Menurut warga disini tribun ini pastinya akan mempercantik suasana lapangan dan harapan pemuda disini untuk bisa main bola dengan nyaman pastinya segera terwujud,” lanjutnya.

Kodim 1617/Jembrana Bersinergi dengan Desa Batuagung dalam Pembanguan Rabat Beton

“Benar sekali pak, tribun ini sudah lama kami nantikan, hadirnya TMMD disini membangkitkan semangat kami, lapangan ini pasti akan jadi ramai dan anak – anak muda disini bisa menyalurkan hobbi bermain bolanya dengan lebih semangat,” ujar Markus menimpali.

“Dan semoga dengan semakin bagusnya fasilitas olahraga didesa kami dapat menggugah semangat anak muda di desa kami untuk lebih gait berolahraga dan bisa memunculkan generasi baru dalam dunia olah raga,” harap Markus.

Sekitar 50 Orang Anggota dan Tahanan di Cek Kesehatan

“Bersama TMMD kami berjuang,berbuat dan bekerja untuk mewujudkan harapan, terimakasih TMMD, semoga jalinan ini terus terjaga bukan hanya untuk sekarang tapi untuk seterusnya,” pungkas Markus.

TMMD 108 Kodim 1412/Kolaka, hadir ditengah masyarakat dengan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan, Pengabdian untuk Negeri.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here