Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Serka Wahyu Mengawal Pengiriman Material Program Rutilahu Untuk Desa Binaanya

Diposting pada

BONDOWOSO, Persindonesia – Serka Wahyu Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami, berperan dan ikut serta dalam pengiriman material guna untuk Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Curahpoh, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Sabtu 11 Juli 2020.

Kegiatan pengiriman material ini sangat perlu dilaksanakan pengawalan, selain pengawasan dan pengecekan material untuk program Rutilahu agar dipastikan material yang dikirim sesuai dan cukup untuk kegiatan pembangunan program Rutilahu.

Header

Selaku Babinsa, Serka Wahyu selain sebagai aparat kewilayahan, sangat berperan penting dalam membantu pembangunan yang ada di desa binaanya, serta bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mengecek dan mendata bagi warga yang memiliki rumah yang tak layak huni.

Dalam pengiriman material ini agar dipastikan bahan baku untuk pembangunan program Rutilahu bagi warga binaanya bisa terpenuhi dan agar kegiatan Rutilahu bisa segera dilaksanakan.

Semoga dengan datangnya material yang sudah terkirim sesuai dengan kebutuhan untuk pembangunan program Rutilahu yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu dan masih tinggal di rumah yang tidak layak huni,

Dan berharap program Rutilahu ini, dapat berjalan terus tiap tahunya, dan bisa bermanfaat bagi pemilik rumah, dan berharap agar selalu dirawat dan dijaga apabila nantinya program Ritilahu sudah selesai dikerjakan, sehingga bisa ditempati dalam waktu jangka panjang. (Prayetno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *