Daerah Wisata Badung Memperelok Wawasan Pemandangan

Diposting pada

Badung, Persindonesia.com – Sejak pemerintah memberlakukan New Normal, pemerintah kabupaten mengaktifkan kembali pariwisata di kabupaten Badung. Ayun Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Wakpolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK dan penglingsir puri Mengwi A.A Gede Agung mendampingi wisatawan mengelilingi dan menikmati indahnya Pura Taman Ayun. Sabtu, (11/7).

Baca Juga : Kekompakan Babinsa Dan Masyarakat Desa Tlogosari Membangun Rumah Bu Maryam

Wakapolres Utari menjelaskan parawisata di Bali khususnya di kabupaten Badung terlihat mulai berbenah mempercantik pemandangan mulai dari kesiapan kesehatan, kebersihan, tatanan taman, untuk memperelok wawasan pemandangan.

“Kita selalu berkoordinasi dengan pihak pengelola, agar yang disuguhkan kepada wisatawan bukan hanya indah dan bersih, namun juga sehat,” jelasnya di lokasi.

Baca Juga : Kekompakan Babinsa Dan Masyarakat Desa Tlogosari Membangun Rumah Bu Maryam

“Badung akan terapkan wisata sehat, agar para wisatawan merasa aman selama berada di Bali, khususnya di kabupaten Badung,” sambungnya.

Pihak pengelola telah memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Baca Juga : Tim Editor Metro TV di Temukan Tewas Dipinggir Jalan Tol Jorr Ulujami

Menurut Perwira Menengah asal Badung ini pengaktifan kembali pariwisata di indonesia khususnya di kabupaten Badung membuat roda ekonomi yang sempat putus bisa kembali seperti sebelum wabah virus corona.

“Mari kita dukung pemerintah menerapkan new normal di tengah pandemi covid -19,” ajak Wakapolres Utari. ( Sdn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *