Tim Editor Metro TV di Temukan Tewas Dipinggir Jalan Tol Jorr Ulujami

Diposting pada

Jakarta Selatan, Persindonesia.com – Insan pers berduka staf editor Metro TV bernama Yogi Prabowo (26) ditemukan sudah meninggal dunia diduga dibunuh dipinggir jalan Tol Jorr Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7)

Baca Juga : Majelis Wakil Cabang NU Kuta Utara Silaturahmi di Polres Badung

Diketahui Yogi Prabowo yang beralamat Jl. Alle Raya No.3, Rt 006/008, Kel. Rempoa Kec. Ciputat timur Tangsel sempat tidak pulang selama 3 hari. Korban pertama kali ditemuakan 5 orang karyawan swasta bernama Arifin (47), Suku Prehono (41), Bram Aditiya (40), Suliyono (45), Sumardodo (43) mereka sama-sama beralamat Rt 008/001, Kel. Ulujami, Kec. Pesanggrahan, JakSel.

Arifin menuturkan, kami berlima pada hari Rabu (8/7) melihat motor Honda Beat warna putih diparkir di warung bensin dengan keadaan mesin sudah dingin, kami tidak melihat korban, teman saya memanggil saya untuk menghubungi pihak Polsek Pesanggrahan Jaksel untuk membawa motor ke Polsek, ungkapnya.

Baca Juga : Pol PP Jembrana Amankan Wanita ODGJ Dari Br. Munduk

Lanjut Arifin, dirinya pada hari Jumat (10/7) di beritahu 3 anak kecil yang sedang bermain layangan di pinggir Tol Jor bahwa ada sosok mayat laki-laki yang tergeletak, dan saya bergegas melihat mayat tersebut dan memastian, setelah itu saya langsung menghubungi Polsek Pesanggrahan untuk ditindak lanjuti

Saat di cek oleh petugas Polsek Pesanggrahan dan langsung menghubungi Tin Ident Polres Metro Jaksel, dsri korban ditemukan kartu identidas, surat-surat sepeda motor dan di dompet berisi uang sebesar 40 ribu. Atas kejadian tersebut Reskrim Polsek Pesanggrahan lansung melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *