Bintek PPDP Desa Melaya di Pantau Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya

Diposting pada

Melaya, Persindonesia.com – Sesuai arahan Kapolsek Melaya, Kompol I Nengah Patrem, S.H.,M.H. agar Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Melaya memantau dan melaporkan setiap kegiatan yang ada di Wilayah Desa binaan.

Berkaitan dengan hal tersebut, bertempat di Aula kantor Desa Melaya, Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya, Polsek Melaya Polres Jembrana, Aiptu I Wayan Merta Wiyasa, menghadiri kegiatan Bimtek PPDP Desa Melaya, Minggu (12/07/2020).

Baca Juga :Sukses Polairud Polda Bali Berhasil Menangkap 7 Tersangka Penggelapan Penyu Hijau

Selain Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya, hadir dalam kegiatan bimtek, Ketua beserta anggota PPK Kec. Melaya, Panwas kecamatan Melaya, Ketua dan Anggota PPDP Desa Melaya, Pengawas Kelurahan Desa (PKD), dan Babinsa Koramil 1617-03/Melaya Pelda I Komang Suarjaya Desa Melaya, dengan jumlah 35 orang

Adapun materi yang dibahas dalam kegiatan ini adalah tentang tata cara pencocokkan dan menelitian daftar pemilih dalam Pilkada Jembrana 2020, sesuai dengan Buku Kerja PPDP Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Baca Juga : Masyarakat Membludak Mengikuti Bakti sosial Donor Darah DPD Partai Golkar Jembrana

Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya memberikan himbauan agar anggota PPDP nantinya dapat menyimak dengan baik apa yang menjadi penyampaian pemberi materi.

Disamping itu, diharapkan juga agar anggota PPDP didalam pelaksanaan tugas betul-betul turun kelapangan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam tatanan hidup baru,

Baca Juga : Sebanyak 1.280 di Secapa sudah ada yang Negatif

Pelda I Komang Suarjaya Babinsa Desa Melaya menambahkan, kesehatan penting kita jaga bersama-sama khususnya pribadi masing-masing serta keluarga, harapnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.30 wita, yang bertempat di Aula Desa Melaya tersebut Ketua PPK Kec. Melaya,Ni Putu Juli Wiratni mengatakan di akhir acara, khusunya kepada petugas PPDP yang akan bertugas dimulai pada tanggal 15 Juli berakhir sampai dengan tanggal 13 Agustus 2020,masing-masing petugas Klik yang akan mendatangi dari rumah ke rumah warga, tentunya akan di lengkapi dengan peralatan protokol kesehatan APD (alat Pelindung Diri) agar terhindar dari Virus Covid-19, tutup Wiratni
(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *