Sukses Tamba – Ipat Sabet Rekomendasi Pusat

    0
    470

    Jembrana, Persindonesia.com – Setelah penantian yang begitu lama di tengah pandemi Covid-19 akhirnya pasangan calon Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan I Gede Patria Krisna (Ipat) lolos dan mendapatkan rekomendasi dari pusat Jakarta, untuk bertarung Desember 2020.

    Rekomendasi yang dikeluarkan Partai Golkar kepada pasangan ini, Minggu (12/7) di Jakarta. Untuk itu pasangan bakal calon I Made Prihenjagat dan I Putu Dwita, tersingkir.

    Baca Juga : Bintek PPDP Desa Melaya di Pantau Bhabinkamtibmas 1 Desa Melaya

    Keluarnya rekomendasi ini dilangsungkan di Kantor DPP Golkar Jakarta, dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto didampingi Ketua Korwil Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar I Gede Sumarjaya Linggih alias Demer dan Anggota Departemen PP Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar Putu Yuda Suparsana kepada paslon Tamba-Ipat.

    Partai Golkar menjadi satu-satunya partai yang pertama kali mengeluarkan rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Jembrana Desember 2020 mendatang, sementara PDIP belum mengeluarkan rekomendasi hingg saat ini.

    Baca Juga : Masyarakat Membludak Mengikuti Bakti sosial Donor Darah DPD Partai Golkar Jembrana

    “Penyerahan rekomendasi tersebut sebagai bagian dari bentuk dukungan Golkar untuk perubahan di Jembrana,” ungkap Ketua Korwil Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Bali-NTB-NTT DPP Golkar Gde Sumarjaya Linggih alias Demer saat jumpa pers.

    Baca Juga : Gonjang-Ganjing Isu Reshuffle Kabinet

    lanjut Demer, Partai Golkar telah menunjuk lembaga survei, dan setelah beberapa kali diadakan survei peningkatan elektabilitas Koalisi Jembrana Maju (KJM), menurutnya cukup memuaskan, tutupnya. Tim

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here