Bina Kusuma Agung-2020, Dalam rangka Pemulihan Situasi Pandemi Covid 19

Diposting pada

Jembrana, Persindonesia.com – Apel pimpinan oleh Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januarta , SH.MH. mewakili Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K,yang dihadiri Kabag Ren, Kabag Sumda, Para Kasatgas dan anggota

Dalam arahannya Waka Polres membacakan Amanat Kapolres Jembrana menyampaikan, dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia dan Ridhonya kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat hadir pada apel kesiapan Operasi Bina Kusuma Agung 2020.

Baca Juga: Astaga Oknum Anggota KTH Nikahi Anak di Bawah Umur TRC PPA Banyuwangi Angkat Bicara

“Apel ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan sesuai dengan rencana operasi Operasi Bina Kusuma Agung 2020 dapat diaktualisasikan sehingga dalam pemulihan situasi pandemi covid 19 masyarakat benar benar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Oprasi ini dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 13 Juli 2020 sampai dengan 24 Juli 2020, dimana Oprasi Bina Kusuma Agung 2020 mengedepankan kegiatan preemtif dan diharapkan dapat mengetahui tugas dan perannya masing masing serta melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi pemulihan covid 19 segera teratasi.

Baca Juga: Kadek Ayu Ketangkap Tangan Mencuri di Warung

“Kami tekankan kepada Personil yang dilibatkan dalam Ops Bina Kusuma Agung 2020 agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan cara bertindak masing-masing yang ada dalam rencana operasi,” jelasnya.

kepada seluruh anggota yang terlibat operasi selalu menjaga kesehatan diri masing-masing dan tetap mempedomani protokol kesehatan, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak melakukan hal-hal yang kontraproduktif sehingga dapat menurunkan Citra Polri di masyarakat,

Baca Juga: Sukses Tamba – Ipat Sabet Rekomendasi Pusat

Melaksanakan koordinasi dan kerjasama sebaik-baiknya dengan media massa baik cetak maupun elektronik serta instansi terkait guna keberhasilan pelaksanaan tugas, Demikian disampaikan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K dalam amanatnya yang di bacakan oleh Waka Polres Jembrana, (Swt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *