Personil Polres Gelar Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Agung 2020

    0
    37

    Badung, Persindonesia.com – 26 personil Polres Badung yang terlibat Operasi Bina Kusuma Agung 2020 di gelar di lapangan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, 13/07).

    Gelar apel Operasi ini dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SIK yang juga dihadiri para PJU Polres Badung serta para pejabat Operasi Bina Kusuma Agung 2020.

    Baca Juga : Bina Kusuma Agung-2020, Dalam rangka Pemulihan Situasi Pandemi Covid 19

    Wakapolres Badung seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengungkapkan, operasi kewilayahan ini digelar dalam rangka pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap potensi masyarakat ditengah pandemi, guna pemulihan situasi pandemic covid-19 yang terus meningkat penyebarannya.

    Selanjutnya kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung menjelaskan yang menjadi sasaran Operasi di tengah – tengah Pandemi covid -19 yakni kenakalan remaja, pelecehan seksual, KDRT, Penyalahgunaan Narkoba, Perusahaan Pengerahan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) yang bermasalah, tawuran antar kelompok masyarakat, Geng Motor, pemalakan, perampasan, penganiayaan dan penyakit masyarakat lainnya.

    Baca Juga : Astaga Oknum Anggota KTH Nikahi Anak di Bawah Umur TRC PPA Banyuwangi Angkat Bicara

    Dan yang paling utama tujuan operasi ini adalah memulihkan situasi pandemi covid -19 di wilayah Bali, khususnya kabupaten Badung.

    Selain itu tekait Premanisme wilayah kabupaten telah bebas dari ulah para premanisme.

    Baca Juga : Diterapkan Senin Sebanyak 7.950 Personil Kawal Perwali 36 di Kota Makasar

    “Tidak ada tempat untuk premanisme di kabupten Badung, jika ada yang coba-coba melakukan aksi preman, kami tidak segan-segan menindak tegas,” kata Wakapolres Utari membacakan sambutan Kapolres Badung.

    Ia juga meminta kepada seluruh jajaran, agar benar-benar melaksanakan operasi Kepolisian ini, “jangan ada yang setengah-tengah ini semua untuk kemanusiaan,” tutupnya. (Sdn)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here