Ruangan Kerja Bersih Pikiran Pun Sehat

Diposting pada

Badung, Persindonesia.com – Dalam upaya menjaga kesehatan ditengah-tengah pandemi Covid -19, Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH diikuti para Kabag dan diawasi Sie Propam melaksanakan pengecekan kebersihan diseluruh ruangan kerja Polres Badung. Senin, (13/7).

Tujuan pengecekan tersebut adalah untuk mengecek kebersihan ruangan dan memastikan ruangan Bag, Sat dan Sie serta SPKT sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Personil Polres Gelar Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Agung 2020

Wakapolres Badung menyampaikan, agar masing-masing ruangan tetap bersih dan sehat dengan didahului penyemprotan cairan disinfektan sebelum melakukan kegiatan (kerja), teruma dimeja -meja kerja.

Khusus diruang SPKT, pintu masuk menjadi perhatiannya, disamping disediakan Hand Sanitizer diruangan untuk masyarakat yang berkunjung atau membutuhkan pelayanan kepolisian juga dipastikan setiap orang yang masuk mencuci tangan di wastafel yang telah tersedia.

Baca Juga: Astaga Oknum Anggota KTH Nikahi Anak di Bawah Umur TRC PPA Banyuwangi Angkat Bicara

“Kita harus selalu memperhatikan kebersihan, guna menjaga kesehatan di di tengah Covid -19 yang terus meningkat penyebarannya,” kata Wakapolres usai pengecekan kepada Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *