Surat Rekomendasi Apa Surat Tugas, Informasi Tidak Jelas

Diposting pada

Informasi beredar di Medsos (FB) terkait keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar Jakarta untuk Koalisi Jembara Maju (JKM) yang jatuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tamba Ipat membuat pendukung pasangan Jagathita Jagat-Dwita geger di media social.

Baca Juga; Astaga Oknum Anggota KTH Nikahi Anak di Bawah Umur TRC PPA Banyuwangi Angkat Bicara

Salah Satu Pendukung pasangan Jagathita yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan turunnya rekomendasi yang dikatakan dari pusat DPP Golkar yang diterima oleh pasanganTamba Ipat, benar atau tidaknya ini harus dipertanyakan, dikarenakan sampai saat ini DPD Partai Golkar Jembrana belum mendapatkan surat tembusan dari DPD maupun DPP, jelasnya.

Baca Juga : Ruangan Kerja Bersih Pikiran Pun Sehat

“Menurut sepengetahuan saya sebelum surat rekomendasi itu dikeluarkan oleh DPP Golkar Pusat, sebelumnya surat rekomendasi itu dikeluarkan oleh setiap masing-masing Partai koalisi yang nantinya akan diserahkan ke DPP Golkar Pusat, nah ini surat rekomendasi dari masing-masing partai pun belum dikeluarkan kok sudah ada surat rekomendasi dari pusat, ucapnya sambil geleng-geleng kepala.

Baca Juga: Hinggar Binggar Wajah Ibu Rustini Melihat Rumahnya Telah Berubah Tidak Takut Lagi Kena Tetesan Air Hujan

Menurutnya DPP Golkar sebelum mengeluarkan surat rekomendasi biasanya akan mengeluarkan surat tugas untuk bekal bagi calon yang akan di berikan rekomendasi dan dilihat perkembangan terakhir.

Baca Juga: Sukses Polairud Polda Bali Berhasil Menangkap 7 Tersangka Penggelapan Penyu Hijau

Sementara itu menurut Ketua DPD Golkar Jembrana Made Suardana, tahapan yang akan di berikan oleh DPD Golkar Provinsi maupun DPP Golkar semua pihak harus menghormati tahapan yang telah berjalan.

Ia Melanjutkan, proses di DPP Golkar sudah barang tentu memperhatikan juklak dan juknis yang ada. Ia meminta barisan tetap solid untuk sama-sama memperjuangkan perubahan di Jembrana, ucapnya.

Baca Juga:Gonjang-Ganjing Isu Reshuffle Kabinet

Ditempat terpisah saat awak media Persindonesia menghubungi Calon Bupati Jagathita I Made Prihenjagat via Whatsapp mengatakan, kami dari barisan paket Jagathita masih menunggu peryataan resmi dari Partai Koalisi, tetap tenang dan sabar maneuver politik sudah biasa di alam politik, pernyataan kemarin yang di medsos belum dapat di pastikan kebenarannya, singkatnya. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *