Kapolres Gianyar Pimpin Rakor Forum Lalu Lintas Dengan Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar

    0
    14

    Gianyar, Persindonesia.com – Guna terciptanya kelancaran lalu lintas di Wilayah Gianyar berbagai upaya ditempuh dari jajaran lalu lintas sebagai garda terdepan yang bertanggung jawab.

    Upaya menyamakan persepsi seperti rakor yang dilaksanakan hari ini guna bersama kita tanggulangi masalah lalu lintas yang terjadi , Selasa 14/7/20 di Aula Tri Brata Polres Gianyar.

    Pemerintah Berikan Usaha Mikro dan Kecil Bantuan Modal Kerja Darurat di Masa Pandemi

    Bersama instansi terkait diantaranya dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Jasaraharja, PUPR dan dari Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar serta seluruh Kapolsek, hadir dalam rapat koordinasi membahas tentang masalah parkir dan arus lalu lintas

    Dari Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar drh.Anak Agung Gede Asmara Putra, mendukung upaya dari pihak kepolisian tentang wajib menggunakan helm berstandar Nasional / SNI, yang nantinya disosialisasikan kepada seluruh desa adat se Kabupaten Gianyar.

    Yulianus Dwaa: Kata Sekjen DPP Hanura Rekom Pilkada di Papua Final dan Mengikat

    Sedangkan dari Dinas Perhubungan masalah parkir dikoordinasikan dengan pengelola parkir dan melarang parkir disembarang tempat yang dapat menyebabkan kemacetan serta akan memasang rambu-rambu lalu lintas.

    Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S I.K., S.H., M.H., menyambut baik dengan dilibatkannya Desa Adat ikut mendukung program pemerintah dalam penggunaan helm serta seluruh stakeholder ikut menandatangani MOU dalam tertib berlalu lintas di jalan.
    Dengan satu persepsi bahwa tertib berlalu lintas adalah mutlak dilakukan oleh semua orang guna menekan kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

    Bayi dan Ibu Hamil Terjangkit Covid-19 di Kab. Jembrana

    Dalam Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung selain helm SNI juga diwajibkan menggunakan masker demi keselamatan dan mencegah penularan virus dimaksud.
    Dalam situasi Adaptasi Kehidupan Baru kita semua harus mengikuti progokol kesehatan guna memutus matarantai Covid-19 dan semoga Covid-19 cepat berlalu dan kita semua bisa bekerja seperti biasa, ” pungkasnya.

    Diakhir acara dari Ketua Majelis Desa Adat membacakan ikrar Sosialisasi wajib helm SNI bersama Majelis Desa Adat se Kabupaten Gianyar dan penandatanganan MOU serta menyerahkan brosur wajib helm SNI untuk disosialisasikan ke seluruh masyarakat Kabupaten Gianyar.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here