Kodam IX/Udayana Terima CSR Program DV Medika Peduli on Pandemic Covid-19

    0
    40

    Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menerima audiensi dari PT. DV Medika Makmur Gemilang yang dipimpin dr. AA Istri Sri Arita, S.Mart., selaku Regional Sales Manager dalam rangka penyerahan CSR Program DV Medika Peduli on Pandemic Covid-19, pada Senin (13/7) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar.

    Koordinasi Dengan Direktur Utama PD Pasar Beringkit Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

    Pada kesempatan tersebut, dr. AA Istri Sri Arita, S.Mart., mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kehadirannya bersama Staf PT. DV Medika Makmur Gemilang ditengah kesibukan melaksanakan tugas Kodam IX/Udayana.

    Kapolres Gianyar Pimpin Rakor Forum Lalu Lintas Dengan Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar

    Adapun maksud dan tujuan ke Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka berpartisipasi membantu masyarakat khususnya di lingkungan Kodam IX/Udayana berupa CSR (Corporate Social Responsibility) yang terdiri dari : Platinum Guard Baju APD (80 buah), Onemed Kaca Mata Google (25 buah), Masker 3 Ply Vio (20 box), Vitamin Ester C (15 botol), dan Secret Clean Hand Sanitizer (53 karton) yang di support oleh PT. Victoria Care Indonesia.Yulianus Dwaa: Kata Sekjen DPP Hanura Rekom Pilkada di Papua Final dan Mengikat

    Selanjutnya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu dr. AA Istri Sri Arita, S.Mart., beserta staf yang sudah berkenan hadir untuk bersilaturahmi di Makodam IX/Udayana dan semoga partisipasi dan niat baik program CSR dari PT. DV Medika Makmur Gemilang yang disampaikan pada kesempatan ini dapat membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadikan keprihatinan kita bersama.

    Bayi dan Ibu Hamil Terjangkit Covid-19 di Kab. Jembrana

    Acara yang berlangsung aman dan penuh kekeluargaan tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolis alat kelengkapan CSR Program DV Medika Peduli on Pandemic Covid-19 dari dr. AA Istri Sri Arita, S.Mart., kepada Pangdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here