Koordinasi Dengan Direktur Utama PD Pasar Beringkit Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Diposting pada

Badung. Persindonesia.com – Kasat Binmas Polres Badung selaku Kasatgas Binluh dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2020 AKP Ni Luh Wirati, SH terus melakukan koordinasi dengan pihak pasar untuk mengetahui protap penerapan protokol kesehatan.

Kasat Binmas AKP Luh Wirati, Imbauan Pengunjung Pasar

Header

Hal ini dilakukan melihat penambahan kasus positif Covid -19 terus mengalami peningkatan terutama akibat transmisi lokal melalui pasar tradisional.

“Kita lakukan koordinasi dengan pihak pasar seperti sekarang ini di pasar Beringkit demi mencegah penyebaran virus corona (covid -19),” katanya.

Pemerintah Berikan Usaha Mikro dan Kecil Bantuan Modal Kerja Darurat di Masa Pandemi

Menurutnya Pasar tradisional merupakan klaster utama penyebaran covid-19, sehingga dianggap penting melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan baik bagi pengunjung pasar maupun penjual.

“Ini salah satu upaya kami dalam menekan / meminimalisir penularan covid-19 di tengah interaksi penjual dan pembeli,” ujar AKP Luh Wirati.

Yulianus Dwaa: Kata Sekjen DPP Hanura Rekom Pilkada di Papua Final dan Mengikat

Direktur utama PD Pasar Bringkit Made Sukangra dan direktur umum Wayan Mustika mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Kasat Binmas Polres dikantornya di Pasar Beringkat.

“Akan segera kita sampaikan pesan ibu Polisi kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan,” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *