Personil Polres Badung Terus Asah Kemampuan Tongkat Dan Borgol Polri

    0
    16

    Badung, Persindonesia.com – Kepolisian Resor Badung terus mengasah kemampuan keterampilan dengan latihan dari tongkat dan borgol Polri di halaman Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (14/7) pagi.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap menyampaikan, untuk terus berlatih, baik menggunakan tongkat T maupun menggunakan borgol, karena kecakapan berawal dari latihan yang dibiasakan.

    “Jangan pernah merasa cukup terlebih sudah merasa menguasai tehnik bela diri dengan tongkat maupun borgol, karena kondisi dan perkembangan pengetahuan bela diri terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman dan keahliannya,” kata Kabag Sumda Indra Puspani.

    Ia juga menjelaskan bela diri sangat dibutuhkan untuk kewaspadaan terhadap segala kemungkinan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas.

    Selanjutnya kata Perwira Menengah yang memiliki satu melati emas dipundak ini menegaskan, agar semua anggota sigap dan siap menghadapi semua kemungkinan yang ada di lapangan, terutama menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati tanggal 9 Desember tahun 2020.

    “Berikan informasi sekecil apa pun kepada pimpinan agar kita cepat bertindak di lapangan.,” terangnya.

    “Selamat berlatih dan mengasah kemampuan bela diri,” ucapnya mengakhiri pengarahnnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here