Ansor Bersama Komunitas AXIC Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

    0
    29

    Situbondo. Persindonesia.com – Dalam rangka pembagian buku tulisan dan makan bersama dengan anak yatim piatu di desa kalimas Kec.Besuki. Kab.Situbondo. yang diadakan Oleh Ansor Kalimas Bekerja sama dengan komonitas AXIC ( Avansa, Xenia Indonesia Club ) Di balai desa kalimas. Selasa 14/07/2020.

    Usai Mengisi Bensin Mobil Terbakar

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa kalimas bpk Samuri. Ketua ranting Ansor Fathor Rosi, Serta Pembina Komunitas AXIC Mashari, Pengurus PAC Ansor Kalimas Hendra Fatayasin, dan semua anak yatim piatu se desa kalimas. Tujuan kegiatan tersebut yakni adalah Pembagian Baksos ( Bakti Sosial ) sekaligus Do’a Bersama Dengan anak yatim Piatu.

    Rapat Klik Serentak dan Coklit Serentak Serta Dibukanya Portal Link KPU

    Harap kami semoga bisa membuat kebahagiaan dan berbagi antar sesama,serta kegiatan ini yang utama berbagi antar sesama itulah tujuan kami, singkat Mashari selaku Pembina Komunitas AXIC.

    Ditempat yang sama ketua Ranting Ansor Fathor Rosi sangat berterima kasih kepada komunitas AXIC.

    Bule Wanita Asal Amerika Diduga Stres dan Mengedor-ngedor Pintu Warga

    Saya sangat berterima kasih atas kegiatan Bakti sosial ini, semoga bermanfaat dan kedepannya bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi. Tuturnya.

    Harapan dari Pengurus PAC Ansor Besuki,Hendra Fatayasin menyampaikan Semoga Program seperti ini bisa terus di lakukan oleh sahabat-sahabat Ansor Khususnya Ranting Kalimas.

    Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi PT. PLN (Persero) UID Wilayah Bali

    Harapan saya dibkegiatan ini semoga Program tersebut bisa di lakukan oleh sahabat-sahabat Ansor Khususnya Ranting Kalimas, pungkas Hendra.

    Dalam hal ini kepala desa kalimas bpk Samuri, sangat mendukung dan Mengaoresiasi Prigram kegiatan Baksos Tersebut.

    Calon Perwira AD (SECAPA) Yang Positif Covid-19 Mengalami Penurunan Drastis

    Semoga Program yang diadakan oleh Ansor Ranting Kalimas bersama AXIC Terus dilakukan dan saya sangat mendukung , singkat Samuri yang juga Selaku Pembina Ansor Ranting Kalimas.Kec.Besuki. Kab. Situbondo jawa timur. (Yoto)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here