Aparat Gabungan TNI/POLRI Dan DISHUB Bondowoso Beri Tanda Khusus Di Lampu Merah

    0
    22

    BONDOWOSO, Persindonesia – Sejak diberlakukannya Perbup Bondowoso yang baru terkait penerapan Tatanan Hidup Baru Covid-19 di Bondowoso diantaranya menjalankan ibadah di masjid, hotel dan tempat wisata serta aturan berkendara lalu lintas juga tidak luput diterapkan dan diterbitkan oleh aparat keamanan gabungan TNI/Polri dan Dishub Bondowoso.

    Jalan raya Diponegoro dan PB. Sudirman yang menjadi prioritas pengecatan marka jalan Physical Distancing yang dilakukan oleh aparat Kodim 0822, Polres Bondowoso serta Dishub Bondowoso dengan memberikan tanda khusus cat warna putih di atas aspal.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 diwakili oleh Pjs. Pasiintel Kapten Arm Edi Mulyono, Kasdishub Bondowoso Drs.Sugiono serta Kasatlantas Bondowoso AKP Haryanto, SH, SIK.

    Dihadapan awak media Pjs. Pasiintel Kodim 0822/Bondowoso mengatakan, “Kegiatan gabungan TNI/Polri (Kodim 0822 dan Polres Bondowoso serta Dishub Bondowoso) pelaksanaan pengecatan marka jalan protokol di lampu merah adalah instruksi dari Komando Atas, yang mana selama Pandemi wabah virus Covid-19 ini pemerintah Pusat melalui pemerintah Daerah Bondowoso untuk menerapkan tatanan Hidup Baru (New Normal) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    Pengecatan marka jalan ini dikerjakan dengan tetap mengedepankan keselamatan pada saat pengerjaan dan kita juga menghimbau kepada pengguna jalan supaya taati peraturan lalu lintas dan tetap menggunakan masker, tutur Kapten Arm Edi Mulyono. (Nusul/Prayetno)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here