Demi Menciptakan Situasi Kondusif Polres Jembrana Sambangi Beberapa Tokoh

Diposting pada

Jembrana. Persindonesia.com – Ditengah pandemi Covid-19, demi menciptakam situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Jembrana, dalam Oprasi Bina Kusuma Agung 2020 Polres Jembrana dekati Tokoh Politik, Toga, Tomas, Todat dan termasuk pelaku Pariwisata.

Sebanyak 7 Kasus di Ungkap Dit Resnarkoba Polda Bali Mulai Awal Juli

“Hari Kedua Operasi Bina Kusuma Agung 2020 Polres Jembrana, kami sasar para tokoh diantaranya Bendesa Adat Desa sumbersari, Melaya, Ketua Musyawarah pelayanan Umat Kristen ( MPUK ) BB. Agung, dan Ketua Parisadha Hindu Dharma Kab. Jembrana, ucap Kaur Binops Sat Binmas Polres Jembrana¬†Ipda Rohani, SP. Selasa (14/7).

Ia melanjutkan, juga kami sambangi Pasar Umum Negara, Pasar Umum Gilimanuk, pengunjung obyek wisata Patung Siwa, para Satpam diseluruh Bank di Jembrana, serta Koordinasi dgn Kepsek SMAN 2 Negara.

Wujudkan Mimpi Warga Perbatasan, Pangdam Apresiasi Satgas Pamtas RI-RDTL Bangun Jembatan Bima Sakti

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan setiap hari selama 12 hari dilaksanakannya Operasi Bina Kusuma Agung 2020 dalam rangka pemulihan situasi Pandemi Covid 19 yang sedang merebak di wilayah Propinsi Bali guna menciptakan Situasi tetap Kondusif,” jelas Ipda Rohani

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat kab. Jembrana untuk disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19, guna memcegah dan memutus rantai penyebarannya,

Gakkum KLHK Berhasil Amankan 8 Unit Truk Bermuatan Kayu Merbau

“Bagi masyarakat yang mengendarai Sepeda Motor agar selalu menggunakan Helm pengaman yang standat SNI dan klik, untuk menlindungi diri kita sendiri bila mengalami musibah kecelakaan lalulintas, karena Korban meninggal dunia akibat dari kecelakaan lalulintas di Privinsi bali ini masih sangat tinggi,” tutup Ipda Rohani.
(Swt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *