Forum Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung Melakukan Giat Sosial Bagikan Sembako

Diposting pada

Jembrana Persindonesia.com – Dimasa maraknya wabah pandemi Covid-19 ini. Organisasi Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung melakukan aksi Giat soisal dengan membagikan sembako kepada warga Desa untuk meringankan beban masayarakat di tengah wabah virus ini.

Direktorat Bea Cukai Sambangi Kodam IX/Udayana

Ditemui di sela-sela kegiatan Ketua Aliansi I Nengah Gitarya mengatakan, kegiatan aksi sosial ini dilakukan untuk semata-mata membantu sesama dan meringankan beban hidup warga yg kurang mampu, yang ada di Desa Pergung di masa pendemi ini, dan Organisasi Forum Aliansi ini di bentuk untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan Desa, ucapnya.

Selama Ini Menjadi DPO” Tersangka Kasus Pencurian Akhirnya Di Bekuk Jajaran Polsek Sumber Wringin

Warga masyarakat Desa yg antusias menerima bantuan juga sangat berterimakasi sudah di berikan bantuan di saat masa-masa seperti ini oleh Organisasi Forum Aliansi ini, “terima kasih atas bantuan, semoga bapak diberikan rejeki melimpa,” kata salah satu warga yang habis di berikan bantuan sembako.

Ketat dan Selektif, Sidang Parade Sub Panda Kendari Siapkan Catar Akmil Berkualitas

Prebekel Desa Pergung I Ketut Wimantara.SE. saat ditemui oleh Awak media mengatakan sangat antusias sekali dan mendukung adanya Aliansi Forum Peduli Masayarakat Desa dan sangat beraharap sekali forum ini bisa bersinergi dengan pemerintahan Desa, dan bisa berjalan sesuai fungsi dan tugas aliansi tersebut, jelasnya.

Ketat dan Selektif, Sidang Parade Sub Panda Kendari Siapkan Catar Akmil Berkualitas

Kegitan sosial ini juga mengandeng dari pihak Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Pergung untuk bersama-sama menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat.

“Program-program lain juga akan di lakukan oleh forum aliansi seprti perbaikan atau penambalan jalan yg rusak. dan kegiatan-kegiatan sosial lain yang sifatnya membantu masyarakat,” imbuh Gitarya. (G.Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *