KBO Binmas Koordinasi Dengan Perbekel Selat, Cegah Covid -19

    0
    7

    Badung. Persndonesia.com – Sehubungan dengan rentannya pasar sebagai penyebaran virus corona Kepolisan Resor Badung, selain melakukan penyemprotan masal di pasar-pasar tradisional, juga aktif berkoordinasi dengan para pihak, seperti pengelola pasar dan pejabat di desa tersebut.

    Pendaftaran Secara Online Bisa Menekan Penyebaran Covid-19

    Seperti yang dilakukan KBO Sat Binmas Polres Badung Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH didampingi Kanit Binkamsa melakukan sambang sekaligus koordinasi dengan kepala Desa Selat kec. Abiansemal I Made Semawan, SH, terkait penyebaran Covid -19 yang terus mengalami peningkatan

    Koordinasi ini dilakukan di kantor Desa Selat, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali pada hari Rabu pukul 11.00 wita.

    Selama Ini Menjadi DPO” Tersangka Kasus Pencurian Akhirnya Di Bekuk Jajaran Polsek Sumber Wringin

    Ia mengungkapkan, pimpinan tertinggi di Desa memiliki legitimasi lebih besar dalam memberikan pembinaan terhadap pengelola pasar dalam menjajakan dagangannya, agar menggunakan jarak yang cukup sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah bersentuhan antar pengunjung pasar yang rentan terhadap menyebarnya Virus Corona.

    “Hampir semua lapak-lapak dagangan para pedagang tidak memperhatikan jarak sehat mengantisipasi tertularnya virus corona,” kata Gusti Putu Suarjaya.

    Sebanyak 7 Kasus di Ungkap Dit Resnarkoba Polda Bali Mulai Awal Juli

    Ia mengajak semua pihak ikut peduli terhadap kesehatan terutama terhadap penyebaran Covid -19 terlebih Bali, khususnya Badung yang telah siap dengan New Normal.(Sdn)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here