Rapat Klik Serentak dan Coklit Serentak Serta Dibukanya Portal Link KPU

    0
    49

    Jembrana, Persindonesia.com – KPU Jembrana gelar Rapat Kerja Gerakan Klik Serentak dan Coklit Serentak dengan mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Jembrana, Ketua Bawaslu Jembrana Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Jembrana serta beberapa instansi terkait, yanag bertempat D’Sawe. Rabu (15/7)

    Bule Wanita Asal Amerika Diduga Stres dan Mengedor-ngedor Pintu Warga

    Kegiatan rapat dihadiri juga oleh Anggota KPU Provinsi Bali Bapak Gde John Darmawan Divisi SDM dan Parmas selaku Koordinator Wilayah Jembrana.

    Rapat di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara kemudian di lanjutkan pemaparan materi oleh Anggota KPU Jembrana Made Widiastra dan Ni Putu Angelia.

    Selama Ini Menjadi DPO” Tersangka Kasus Pencurian Akhirnya Di Bekuk Jajaran Polsek Sumber Wringin

    Menurut Angelia Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan salah satu dari tahapan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih yaitu tahapan Coklit (pencocokan dan Penelitian) data pemilih yang dilaksanakan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang dimulai pada hari ini Rabu tanggal 15 Juli hingga 13 Agustus 2020.

    Lebih jelasnya Ia menjelaskan, kegiatan ini sekaligus dibukanya portal www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id. Diharapkan dengan adanya Gerakan Klik Serentak ini warga masyarakat dapat mengecek data diri apakah sudah terdaftar di data pemilih sekaligus di TPS mana di daftarkan, ungkapnya.

    Adapun Gerakan Coklit Serentak akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2020. Pada tanggal tersebut PPDP akan melaksanakan Coklit secara serentak di seluruh wilayah pemilihan di Indonesia yang dengan di dampingi oleh KPU Provinsi, kab/kota besarta jajaran badan Ad-hoc.

    Sebanyak 7 Kasus di Ungkap Dit Resnarkoba Polda Bali Mulai Awal Juli

    Sementara Ketua KPU Kab. Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara menambahkan, di kabupaten Jembrana Gerakan Coklit Serentak akan dilakukan dengan mengajak para tokoh masyarakat.

    “Tokoh-tokoh masyarakat akan kami datangi rumahnya untuk di Coklit dengan mengundang media,” jelasnya.

    Gakkum KLHK Berhasil Amankan 8 Unit Truk Bermuatan Kayu Merbau

    Pihaknya berharap, kegiatan mencoklit dapat kita laksanakan dengan aman dan lancar.

    Sehingga data pemilih berkualitas dapat disusun dan di mutakhirkan dengan baik yang nantinya akan dipergunakan pada saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana pada Rabu, 9 Desember 2020, tutup Sudiantara. Dum

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here