104 Kotak Votamin C Bantuan Dari Kimia Farma di Terima Polres Badung

    0
    9

    Badung. Persindonesia.com – 104 kotak /1040 Vitamin C dari Kimia Farma Apotek unit bisnis Nusa dua diserahkan kepada Polres Badung. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh dalam melaksanakan tugas dimasa pandemi Virus Corona (Covid -19).

    Boleh Pulang. 3 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Setelah 2 Kali Swab dan Negatif

    Pembagian Suplemen berupa vitamin ini diterima Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap di Halaman Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (16/7).

    Kompol Indra Puspani menjelaskan Suplemen berupa tablet ini, bertujuan menjaga kesehatan personil dan segera diserahkan ke masing-masing Bagian, Satuan dan seksi.

    Mabes Polri Dalami Pembobolan Data Pengguna Tokopedia

    Ia berharap dengan adanya tambahan vitamin ini, personil dapat meningkatkan imun tubuh, sehingga lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

    “Sudah kita bagikan langsung bantuan Vitamin dari Kimia Farma ini,” Kata Kabag Sumda saat dihubungi Via telpon pada hari Rabu, (15/7).

    Ansor Bersama Komunitas AXIC Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

    “Meskipun adanya tambahan vitamin ini, pihaknya tetap waspada dan selalu melakukan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Tandasnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here