Adaptasi Kebiasaan Baru, Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Diposting pada

Gianyar. Persindonesia.com – Menyikapi wabah Covid-19 yang tengah melanda saat ini, Pemerintah Republik Indonesia mengambil suatu kebijakan untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) dalam kehidupan sehari-hari.

104 Kotak Votamin C Bantuan Dari Kimia Farma di Terima Polres Badung

Hal tersebut di laksanakan Personil Polres Gianyar yang di Pimpin Kabag Ops Polres Gianyar, selaku Karendalopsres Ops Aman Nusa, Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat di kawasan destinasi wisata Monkey Forest dan pasar umum wilayah Gianyar, Kamis (16/7/2020)

Bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) Gugus Tugas Covid-19, Kabupaten Gianyar mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan kawasan yang ramai khalayak.

Boleh Pulang. 3 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Setelah 2 Kali Swab dan Negatif

“Selalu gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rajin mencuci tangan menggunakan hand sanitazer atau sabu sebelum maupun setelah beraktivitas,” ungkapnya.

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan untuk dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, yang tentunya diperlukan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

Dirpolairud Polda Kaltim Tangkap Tiga Pencuri Tali Kapal di Kaltim

“Adaptasi kebiasaan baru adalah upaya kita merubah perilaku, gaya hidup dan kebiasaan yang baru selama wabah Covid-19 ini masih melanda, yang merupakan langkah untuk menjaga keberlangsungan hidup dan meminimalkan resiko penularan virus dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *