Sat Lantas Polres Badung Bagi-Bagi Masker

Diposting pada

Badung, Persindonesia.com – Dalam mendukung upaya Pemerintah dalam rangka meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona, Satuan lalu Lintas Polres Badung memberikan masker secara gratis khususnya di titik rawan penyebaran yaitu pasar-pasar tradisional .

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh kasat Lantas Polres Badung IPTU Achmad Fahmi Adiatma, S.T.K., S.I.K. beserta KBO dan anggota, kegiatan ini bertempat di Pasar Sedana Ayu Desa Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Kamis (16/7)

Ribuan Massa Demo ke Jakarta Tolak RUU HIP

“Pedagang-pedagang di pasar traditional adalah salah satu kelompok yang rentan tertular Covid-19, karena sering berinteraksi dan melaksanakan transaksi jual beli, jadi paling tidak pedagang harus memakai masker dan tidak sembarangan menyentuh wajah setelah berinteraksi dengan pembeli” ungkapnya.

“Masker ini kami beri kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker saat bertransaksi jual beli jadi kita bisa meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 dan tidak lupa kami juga mengingatkan agar tetap menerapkan physical distancing serta cuci tangan menggunakan sabun maupun Hand Sanitizer ) imbuhnya.

Cyber Troops Pasukan Dunia Maya, Siap-Siap Berhadapan Dengan Kami

Selain itu ia juga mengharapkan agar pedagang maupun pembeli sadar pentingnya melaksanakan pola hidup bersih dan sehat untuk menghadapi era New Normal ini.

“Kalau bukan kita yang menjaga kesehatan diri sendiri, siapa lagi ?” Tandasnya usai kegiatan bagi-bagi masker usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *