Satgas Binluh Ops Gencar Melaksanakan Penyuluhan Kepada Masyarakat

    0
    13

    Jembrana. Persindonesia.com – Kembali lagi Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 di hari ke empat melaksanakan binluh dengan menyambangi para tokoh Toga, Toda, Tomas, para Politik, dan pelaku Pariwisata.

    Adaptasi Kebiasaan Baru, Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

    Agar terciptanya situasi di wilayah hukum Polres Jembrana tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19, dimana sudah berlakunya new normal di Kab. Jembrana

    Hari empat Operasi Bina Kusuma Agung 2020 Polres Jembrana Satgas Binluh Sasar Hotel Ratu, melaksanakan Sambang seklaigus Binluh dengan pemilik Hotel Ratu Ni Made Dwi Kusumayanti,di jalan ngurah Rai,Kec Jembrana ,Kabupaten Jembrana.

    Boleh Pulang. 3 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh Setelah 2 Kali Swab dan Negatif

    Disamping melaksanakan sambang dan Binluh, Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 juga menyerahkan Pamplet yang bertuliskan ” Ayo Pakai Masker ” kepada pemilik Hotel Ratu.

    Dan di lanjutkan dengan mengunjungi Ketua Majelis Alit Kec. Mendoyo, Toga Candiksuma, pengelola obyek wisata Karang Sewu, Pasar BB. Agung, SatpamGardu Induk Sebual, Pok Tani Banyubiru dsn Satpam Seacorm Negara.

    Dirpolairud Polda Kaltim Tangkap Tiga Pencuri Tali Kapal di Kaltim

    Ipda I Wayan Pinatih,anggota Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Agung 2020 mengatakan, hari Keempat Operasi Bina Kusuma Agung 2020 Polres Jembrana, kami mengunjungi Ketua Majelis Alit Kec. Mendoyo, Toga Candiksuma, pengelola obyek wisata Karang Sewu, Pasar BB. Agung, SatpamGardu Induk Sebual, Pok Tani Banyubiru dsn Satpam Seacorm Negara,

    “Dan kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jembrana untuk Disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 guna memcegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

    Pimpred Bidik Fakta, 4 Wartawan Yang di Tangkap Bukan Wartawan Gadungan

    Pihaknya juga menghimbau, bagi masyarakat yang mengendarai Sepeda Motor agar selalu menggunakan Helm pengaman yang standat SNI dan klik, untuk menlindungi diri kita sendiri bila mengalami musibah kecelakaan lalulintas,

    “Dimana korban meninggal dunia akibat dari kecelakaan lalulintas di Provinsi Bali ini masih sangat tinggi,” imbaunya. (Swt)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here