Aplikasi Salak Bali, Percepat Laporan Masyarakat

Diposting pada

Badung. Persindonesia.com – Kepala bagian sumber manusia Polres Badung Kompol Indra Puspani, S.Sos, M.Ap mengikuti Video Conference dari Kabid TIK Polda Bali terkait aplikasi Salak Bali.

Polsek Petang Terus Tingkatkan KRYD

Hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti hasil Anev Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, yakni meningkatkan penggunaan Aplikasi Salak Bali.Jumat, (17/7) 10.00 wita.

Kabag Sumda Indra Puspani menjelaskan layanan pengaduan dalam jaringan ‘Salak Bali’ merupakan layanan yang dimiliki Kepolisian Daerah Bali berfungsi memberikan kecepatan dan mempermudah akses pada laporan atau pengaduan masyarakat.

Senam Bersama Dan Bagikan Masker

“Jika masyarakat ingin menyampaikan pengaduan bisa dengan cepat melalaui aplikasi Salak Bali ini, prosesnya dalam hitungan menitan,” Kata Ibu Indra Puspani usai Vicon.

“Selain berfungsi untuk masyarakat, aplikasi ini juga bermanfaat untuk personil Polda Bali dan jajaran dan Absensi dan pelaporan secara Online tugas tugas Polri khususnya bagi anggota Polri dijajaran Polda Bali terkait pelaporan situasi kamtibmas, Kamseltibcar lantas dan lain lain,” Imbuhnya.

Saat Wabah Covid-19 Mahasiswa Papua Dihimbau Jalin Keharmonisan dengan Masyarakat

Kegiatan ini selain di ikuti Kabag Sumda juga diikuti Kasipropam Ipda I Ketut Gunaweda, Kasiwas Ipda Desak Nyoman Ratmini,S.H,  Kasitipol Aiptu I Gusti Made Widana dan Operator Salak Bali Polres Badung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *